Selasa, 30 Oktober 2012

DRAMA KOREA "CITY HUNTER"




City Hunter 

Hay Chingu..
I'm back... :D

Kali ini aku mau posting sinopsis singkat Drama Korea yang mungkin ga asing lagi buat chingu semua... 


Aku kasih bocoran dikit yah.. Clue nya adalah Drama Korea ini dibintangi oleh si kece badai Lee Min Ho... (emm.. jelas pada tau kan yah..) sama si cantik imut-imut Park Min Young :D (udah tau juga kan??? ...)

cerita ini bergenre Action, Suspence, Romance..
Emm.. Aku rasa udah cukup deh Clue nya

Pengen tau selengkapnya..
Baca yuk sinopsis singkatnya.. 
Cekidot :D <3 <3






City Hunter (시티헌터) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Min HoPark Min YoungLee Joon HyukHwang Sun Hee dan Goo Hara. Serial televisi ini tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2011 di SBS.
Serial ini dibuat berdasarkan manga JepangCity Hunter yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo.

Pemeran
Lee Min Ho sebagai Lee Yun Seong
Park Min Young sebagai Kim Na Na
Lee Jun-Hyuk sebagai Kim Young Joo
Hwang Sun Hee sebagai Jin Soo Hee
Goo Hara sebagai Choi Da Hye

Penggemar manga Jepang pasti mengenal karya Tsukasa Hojo yang kini dianggap klasik, City Hunter. Pernah diadaptasi ke dalam film yang dibintangi Jackie Chan, kini diangkat ke dalam serial drama Korea yang juga berjudul sama pada tahun 2011. Kisah serial drama yang dibintangi aktor ganteng Lee Min-ho ini telah diubah sehingga berbeda dengan kisah aslinya.
Jika tokoh City Hunter dalam kisah aslinya adalah seorang detektif swasta yang suka mengejar-ngejar wanita cantik namun sangat melindungi adik perempuan angkatnya, maka kisah drama Korea ini berkisar pada tokoh City Hunter yang hendak menuntut balas dendam kepada pihak yang telah menghancurkan keluarganya.
Dendam tokoh City Hunter yang bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) ini bahkan telah dimulai sebelum ia lahir. Dimulai sejak 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, ayah Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Rekan Park, Lee Jin-pyo merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang mengkhianati mereka.
Untuk itu, Jin-pyo tega menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegununganThailand dimana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Jin-pyo yang juga menjadi ayah angkat Yoon-sung mendidik sang putra angkatnya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Tidak hanya itu, Yoon-sung dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.
Akhirnya Lee Yoon-sung kembali ke Korea dan berhasil menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Ia memanfaatkan posisinya di sana untuk rencana pembalasan dendam kepada kelima politisi tersebut. Sebelumnya ia telah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita agar tidak menghalangi pembalasan dendam. Namun cinta tak dapat ditolak karena ia jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang merupakan pengawal Blue House.

Lee Min Ho

Park Min Young

Lee Jun-Hyuk

Hwang Sun Hee

Goo Hara



 

 
 


1 komentar: