Rabu, 07 November 2012

LEE MIN HO



EVERYTHING ABOUT ** LEE MIN HO ** 이민호

Lee Min Ho (L e e  -  M i n  -  H o) aktor tampan ini sukses berperan sebagai Gu Jun Pyo dalan serial Drama Korea Boys Before Flowers. Lewat Boys Before Flowers, kini Lee Min Ho menjadi aktor yang sanagat terkenal, bungsu dari 2 bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat Boys Before Flowers sukses di pasaran. tapi, menurutnya aktingnya kurang maksimal karena itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuat dirinya kurang bisa mendalami karakternya dengan maksimal. 
Sebenarnya pada saat casting, Min Ho (nama panggilan untuk Lee Min Ho) adalah bukan orang pertama yang dipilih untuk memerankan Gu Jun Pyo, tapi setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Min Ho lah yang pantas memerankannya. Saat ini Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah mulai syuting Boys Before Flowers.

Nama : Lee Min Ho 

Nama Panggilan : Min Ho 
Profesi : Aktor
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 22 Juni 1987
Tinggi Badan :187 cm
Berat Badan :71 kg
Zodiak : Cancer 
Hobbi : Nonton Film, Rekreasi Olahraga, Bermain Sepak Bola
Golongan Darah : A
Pendidikan : Konkuk University 
Agama : Kristen
Agensi : Starhaus Entertainment
Nama Fans Club : Minoz 


Drama Televisi  
Film
  • Our School E.T (2008) 
  • Public Enemy Returns (2008) 
  • Humming (2007) 
  • Arang (2006) 
  • Ghost Lives (2004) 
  • Repechage (1997)
Penghargaan
Lee Min Ho, aktor yang selalu ganti style rambutnya di setiap drama yang dibintanginya ini, memiliki daya tarik tersendiri bagi para Minoz dan para gadis-gadis remaja, tak heran kalau aktingnya di layar kaca selalu ditunggu - tunggu, bukan hanya di Korea aja loh....tapi di Indonesia juga banyak yang kagum sama dia.
(Syndrom Lee Min Ho)


Kali ini aku bakalan posting tentang berita seputar Lee Min Ho.. semoga bermanfaat yah buat chingu semua :D



BOYS BEFORE FLOWERS

Lee Min Ho menjadi peran utama dalam serial drama Korea diawali ketika ia menjadi sosok Gu Jun Pyo yang menjadi pemimpin F4 dan pewaris Group Shinhwa, perusahaan yang paling kuat di negeri Korea. Sewaktu di SMA, ia bertemu dengan Geum jan Di dan terpana oleh keberanian Jan Di. Meskipun pada awalnya bertekad untuk membuat hidupnya sengsara, ia jatuh cinta padanya.

F4 yang diperankan oleh (
Lee Min HoKim Hyun JoongKim BumKim Joon)


Geum Jan Di yang diperankan oleh Koo Hye Sun adalah seorang gadis pertama yang berani melawan pimpinan F4 Jun Pyo, dan gadis pertama yang mendapatkan Kartu Merah. Melalui ini, jalinan cerita membuat ia jatuh cinta dengan Ji Hoo dan kemudian Jun Pyo, serta F4 menjadi teman-teman dekatnya. 


Walaupun serial ini pernah dirilis sebelumnya, namun sutradara membuat serial ini lebih berbeda dari serial sebelumnya dengan artis dan aktor yang benar-benar yang mempunyai skill di bidang akting. Serial Drama Korea ini berhasil menjadi gebrakan hits Korea Selatan dan di berbagai negara Luar Korea Selatan seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan negara lainnya. 


Lee Min Ho dan drama Boys Before Flowers ini berhasil dan sukses memperoleh berbagai penghargaan bergengsi di Korea Selatan.



PERSONAL PREFERENCE

Setelah sukses dengan serial drama Boys Before Flowers, kini Lee Min Ho  juga menjadi aktor utama dalam serial drama korea "Personal Preference". Drama korea ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, yang menjadi lawan main Lee Min Ho dalam serial ini adalah Son Ye Jin

Drama ini menceritakan tentang Park Kae In (Son Ye Jin) tidak percaya lagi pada pria normal lantaran berulang kali tersakiti. Tidak heran jika ia kemudian mendambakan pria gay yang bisa menjadi sahabat karib dan sekamar dengannya. Kae In menganggap pria gay bisa mengisi hidupnya tanpa melibatkan nafsu atau cinta antara pria dan wanita.


Nah, kalau Jeon jin Ho yang diperankan oleh Lee Min Ho yang sebenarnya pria normal ternyata oleh keadaan mengaku pria gay itu pun menjadi teman sekamar Kae In, masalahnya Jin Ho jadi kelimpungan karena jatuh cinta kepada Kae In yang tidak menyadari pria muda tersebut adalah pria normal, bukan gay seperti anggapannya.


Heee.. dari sinopsisnya aja seru apalagi lihat filmnya langsung ya...
udah pada nonton semua kan Chingu.. :D



CITY HUNTER

Penggemar Manga Jepang pasti mengenal karya Tsukasa Hojo yang kini dianggap klasik, "City Hunter". Pernah diadaptasi ke dalam film yang dibintangi Jackie Chan, kini diangkat ke dalam serial drama Korea yang juga berjudul sama pada tahun 2011. Kisah serial drama yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho ini telah diubah sehingga berbeda dengan kisah aslinya.

Dalam serial ini tokoh City Hunter Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min Ho memiliki dendam sebelum ia lahir, dimulai sejak 27 tahun yang lalu ketika Park Moo Yul, ayah Lee Yoon Sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Rekan Park, Lee Jin Pyo merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendan kepada lima politisi yang mengkhianati mereka. 

Untuk itu Jin Pyo tega menculik Lee Yoon Sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegunungan Thailand dimana Jin Pyo menjadi gembong narkoba. Jin Pyo yang juga menjadi ayah angkat Yoon Sung mendidik sang putra angkatnya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Tidajk hanya itu, Yoon Sung dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.

 Akhirnmya lee Yoon Sung kembali ke Korea dan berhasil menjadi tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Ia memanfaatkan posisinya di sana untuk rencana pembalasan dendam kepada kelima politisi tersebut. sebelumnya ia telah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita agar tidak menghalangi pembalasan dendam. Namun cinta tak dapat ditolak karena ia jatuh cinta kepada Kim Na Na (Park Min Young) yang merupakan pengawal Blue House.

Serial Drama ini juga berhasil sukses laris dipasaran dan berhasil menyabet banyak penghargaan di Korea Selatan, baik Lee Min Ho ataupun Park Min Young.

FAITH


Setelah tak terdengar membintangi serial drama di tahun 2012. Aktor yang terkenal lewat drama "Boys Before Flowers" dan "City Hunter" Lee Min Ho kini membintangi serial drama yang berlatar belakang sejarah atau yang biasa disebut drama Saeguk korea yang berjudul "Faith". Serial drama ini bergenre fantasi, sejarah, percintaan, dan medis. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Choi Young, dia adalah pengawal raja yang nantinya akan diangkat menjadi sebagai jenderal. 

Lawan main Lee Min Ho dalam serial "Faith" adalah Kim Hee Sun, dia berperan sebagai Yoo Eun Soo ahli bedah plastik modern yang diculik dan kembali pada masa periode Goryeo 700 tahun yang lalu. Disana ia bertemu dan jatuh cinta dengan Choi Young.

Drama kolosal atau Saeguk "Faith" ini ditayangkan pada bulan Agustus 2012 di stasiun TV Korea SBS yang sebelumnya pernah menayangkan drama "City hunter" yang meraih kesuksesan di Korea. 


THE HEIRS
Setelah selesai merampungkan concert tour nya, aktor tampan Lee Min Ho sekarang ini disibukkan dengan kegiatan syuting serial drama korea terbarunya bersama aktris cantik Park Shin Hye yang berjudul "The Heirs". Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye drama ini banyak dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Krystal (fx), Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Kang Ha Neul, dan Park Hyung Sik yang sukses memperoleh ratting tertinggi disetiap episodenya. 

Drama yang bercerita tentang kisah Kim Tan (lee Min Ho) yang menjadi pewaris dari Grup Jeguk yang bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang berasal dari keluarga miskin. 

Kisah cinta mereka berawal dari pertemuannya di Amerika yang berlanjut di Korea. Mereka sekolah di SMA yang sama yaitu SMA Jeguk. Perjuangan cinta mereka tidak mudah, Choi Young Do yang merupakan teman kecil Kim Tan sekaligus dia menyukai Cha Eun Sang dan Yoo Rachel yang merupakan tunangan Kim Tan selalu membuat masalah dengan mereka berdua. Mereka tidak akan tinggal diam dengan hubungan antara Kim Tan dan Cha Eun Sang. 

Drama sepanjang 20 episode ini mulai ditayangkan pada tanggal 9 Oktober 2013 di stasiun TV SBS Korea. 




" LEE MIN HO " NEWS


Lee Min Ho Potong Rambut Setelah Selesaikan Serial Drama "Faith"

Lee Mih Ho baru saja memotong rambutnya. Hal ini dilakukan tepat setelah menyelesaikan drama Korea "Faith".

Lee Min Ho memilih gaya yang sedikit berbeda dari biasanya, Rambut yang dibuat agak kusut dan memanjang di bagian depan. Tatanan rambutnya pun lantas diarahkan ke depan. Mirip poni tapi agak panjang. Dia juga menambahkan aksen merah sehingga ia terlihat lebih muda.

Pada tanggal 2 November lalu, Lee Min Ho mendapat kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan fans. Dalam sesi tanda tangan autograph bersama brand yang ia bintangi TRUGEN. 

Potongan rambut Lee Min Hoo di even yang digelar di Daejun tersebut secara cepat menarik perhatian. Selama ini fans jarang melihat Lee Min Ho memiliki rambut pendek. Meski udara saat itu cukup dingin, fans yang datang tetap bersemangat agar bisa bertemu dengannya. Dengan ramah dia menyapa fans dan menyalami mereka. 

Even tersebut berlangsung selama satu jam mulai pukul 16.00 waktu setempat. Fans yang hadir tidak hanya berasal dari Korea, namun juga Jepang dan China. Hal itu membuktikan bahwa popularitas Lee Min Ho sebagai seorang bintang sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Hebat ya chingu :D ....

6 komentar:

  1. ada oppa minho juga :D hebat bangeeettt ^^

    BalasHapus
  2. lee min ho dilawan ,thank admin Ilmu yang bermanpaat menambah wawasan bagi kami dan semoga kita selalu ada dalam lindungan tuhan salam hormat dari pengrajin Jaket kulit Garut Murah thank admin

    BalasHapus