Kamis, 01 November 2012

LEE SEUNG GI



ALL ABOUT “ LEE SEUNG GI “


LEE SEUNG GI yeay.. siapa sih yang ga tau sama penyanyi, aktor sekaligus pembawa acara ini.. udah cakep smart pula..
Kali ini aku bakalan posting semua tentang oppa yang satu ini, tanpa banyak basa basi yuk baca selengkapnya.

Cekidot  ========>>

Nama                   : Lee Seung Gi

Tanggal Lahir      : 13 Januari 1987
Tempat Lahir      : Seoul, Korea Selatan
Profesi                 : Penyanyi, Aktor, Pembawa Acara
Tinggi                  : 172 cm
Berat                   : 70 kg
Zodiak                : Capricorn
Pendidikan          : Sang Gye High School, Universitas Dong Guk
Agensi                 : Hook Entertainment

Official Website  leeseunggi.com


Serial TV
  • (2013 - MBC) Gu Family Book / Kang Chi The Beginning
  • (2012 - MBC) The King 2 Hearts
  • (2011 - MBC) The Greatest Love - cameo
  • (2010 - SBS) My Girlfriend is a Gumiho
  • (2009 - SBS) Brilliant Legacy
  • (2006 - KBS2) Famous Princesses
  • (2005 - MBC) Nonstop 5
Penghargaan
2013 MBC Drama Awards :
  •  Best Couple Award with Suzy (Gu Family Book)
  • Popularity Award (Gu Family Book)
  • Male High Excellence Award for Mini-Series (Gu Family Book)
2010 SBS Drama Awards :
  • Top Ten Star Award (My Girlfriend is a Gumiho)
  • Best Actor Award - Drama Special (My Girlfriend is a Gumiho)
  • Best Couple Award with Shin Min Ah (My Girlfriend is a Gumiho)
2010 Seoul International Drama Awards :
  • Most Popular Actor Award (Brilliant Legacy)
2010 46th Baeksang Arts Awards :
  • Popularity Award (Brilliant Legacy)
2009 SBS Drama Awards :
  • Top Ten Stars Award (Brilliant Legacy)
  • Best Couple Award with Han Hyo Joo (Brilliant Legacy)
  • Excellence Award, Special Planning Drama - Actor (Brilliant Legacy)
2009 Mnet 20's Choice Awards :
  • Hot Male Drama Star (Brilliant Legacy)
Akting Lee Seung Gi sudah tidak diragukan lagi di layar kaca, meskipun pada awal karirnya adalah pada jalur musik, namun kinerja aktor kelahiran 13 Januari 1987 pada peran tokoh drama juga sangat baik. Beberapa drama yang ia bintangi terbukti sukses meraih perhatian pemirsanya. 

Lee Seung Gi muncul ke dunia hiburan Korea pada 2004 sebagai penyanyi. Brilliant Legacy menjadi lompatan tersendiri dalam perjalanan karirnya. Debut pertama Lee Seung Gi di dunia hiburan adalah lagu "Because You're My Girl" dari album The Dream of a Moth.

Namanya terus melejit lewat sederet penghargaan Best Newcomer yang didapatnya beruntun di Mnet M Music Festival, SBS Music Awards, dan MBC Best 10 Singers Music Festival.
Dengan permulaan yang cukup lancar, tahun-tahun selanjutnya bukan masa yang sulit bagi kiprahnya. Produksi album produktif dengan dilahirkannya album Crazy For You (2006), Story Of Separation (2007), dan Shadow (2009), di samping kesibukannya merambah menjadi aktor dan presenter.
Seung Gi cukup populer dengan acara variety show 1 Night 2 Day (1N2D), di mana ia mulai bergabung di episode ke- 15 pada 2007 dan bertahan sampai sekarang. selain itu, ia duet dengan MC Kang Ho Dong dalam membawakan variety talk show Strong Heart. Acara komsit Nonstop 5 di stasiun TV MBC menjadi penanda dimulainya karier akting. selanjutnya ia main di serial Famous Princesses.

Brilliant Legacy

Brilliant Legacy
Brilliant Legacy adalah lompatan karier dalam perjalanan karier Lee Seung Gi selanjutnya. Di serial ini Seung Gi  untuk pertama kalinya memainkan peran utama. 

Han Hyo Joo - Brilliant Legacy

Lalu bagaimana perasaannya dipertemukan dengan han Hyo Joo? " Usai kami sama, saya pikir .. wow... pasti akan menyenangkan bekerja sama dengan Hyo Joo, " ujarnya.
Duo Lee Seung Gi - Han Hyo Joo berhasil mendongkrak rating Brilliant Legacy dengan rekor tertingginya mencapai 47,1 persen. 

Keberhasilan Seung Gi membawakan peran Woo Hwan yang sukses bertransformasi dari tokoh antagonis menjadi sosok protagonis yang menggemaskan mengantar Seung Gi menjadi salah satu aktor Korea paling populer, bersaing dengan cowok-cowok F4.

Karakter Woo Hwan yang digambarkan sebagai anak gaul, tengil, pemalas, dan cuek, bukan Lee Seung Gi banget. Seung Gi bukan anak gaul yang seneng nongkrong di sana-sini, minum-minum, atau karaoke bareng teman-teman seusianya layaknya karakter Woo Hwan.

Kehidupannya saat menjalani peran ganda sebagai artis dan pelajar jauh dari kesan glamor, malah bisa dibilang sangat sederhana dan terkesan anak rumahan. Meski terkenal, ia bukan murid populer di sekolah.

Lee Seung Gi - Brilliant Legacy
" Umm.... saya punya siklus hidup yang sangat sederhana. saya lebih sering di rumah saat break. Saya menonton televisi, pergi ke kampus, pulang ke rumah, ke pusat kebugaran, dan kadang-kadang mengunjungi kantor manajemen. Hanya itu tempat-tempat yang saya biasa datangi, " akunya dalam sebuah wawancara radio. Setelah sukses membintangi drama korea Brilliant Legacy, Seung Gi melebarkan sayap dengan menjadi pemeran utama lagi dalam drama korea My Girlfriend is a Gumiho dan The King 2 Hearts. Pada drama korea My Girlfriend is a Gumiho dan The King 2 Hearts, Seung Gi berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi di korea.


My Girlfriend is a Gumiho

My Girlfriend is a Gumiho
Drama Korea satu ini menggunakan fantasi sebagai bumbunya, yaitu menggunakan legenda negeri ginseng, yang sebenarnya juga dikenal di Cina dan Jepang. Kisahnya tentang gumiho yaitu siluman rubah berekor sembilan yang hidup pada masa ratusan lalu tiba-tiba mendapati dirinya dalam masa Korea modern.
Lee Seung Gi - My Girlfriend is a Gumiho

Kisahnya dimulai ketika seorang cowok bandel bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) tanpa sengaja membebaskan gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho itu sebelumnya ingin menjadi manusia, namun gagal lantaran digosipkan suka memakan hati manusia.

Setelah bebas dari perangkapnya, siluman rubah betina itu menyelamatkan Dae Woong dari kematian lantaran jatuh dari tebing tepat setelah membebaskannya dengan memberinya sebuah mutiara rubahnya. Pada mulanya Dae Woong tidak percaya kalau gumiho di hadapannya yang berwujud wanita cantik ini adalah siluman rubah.

Mi Ho (Shin Min Ah), begitulah nama gumiho tersebut akhirnya hidup bersama dengan Dae Woong karena cowok itu tidak punya pilihan lain. Sebenarnya Dae Woong takut juga karena ia juga mendengar kalau gumiho suka makan hati manusia. Di sisi lain, Mi Ho tetap berniat menjadi manusia, namun harus meminum darah Dae Woong setelah 100 hari berlalu agar bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Shin Min Ah - My Girlfriend is a Gumiho
Masalahnya Mi Ho ternyata jatuh cinta kepada Dae Woong. Sebenarnya Dae Woong juga mulai menyukai Mi Ho namun mengingkari perasaannya sendiri karena punya wanita idamannya sendiri, yaitu kakak kelasnya yang bernama Eun Hae In (Park Soo Jin). Namun karena Hae In ternyata mempermainkannya, akhirnya Dae Woong bersedia menjadi pacar Mi Ho. Kemunculan seorang pria bernama Park Dong Joo (No Min Woo) membuat hidup Dae Woong dan juga Mi Ho makin rumit.

Di serial ini Seung Gi mendapatkan respon yang begitu bagus dari pemirsanya. Dia berhasil mendapatkan banyak penghargaan sebagai Top Ten Stars Award, Best Actor Award dan Best Couple Award with Shin Min Ah.


The King 2 Hearts

The King 2 Hearts
Lee Seung Gi - The King 2 Hearts
Di serial The King 2 Hearts, Lee Seung Gi memainkan peran tokoh pangeran Korea Selatan bernama Lee Jae Ha yang memiliki karakter keras kepala, nakal, berlebihan, dan segala watak angkuh seorang calon penguasa. Lee Seung Gi sempurna memunculkan karakter tokoh yang setidaknya peran ini sulit jika diterapkan pada aktor pemula atau kurang penghayatan.

Peran Pangeran Lee Jae Ha ini sebelumnya ditawarkan oleh pihak produser kepada beberapa aktor lain, dintaranya Lee Byung Hun, Won Bin, Cha Seung Won, Jo In Sung dan Lee Jae Hoon, namun entah karena alasan apa mereka menolak dan akhirnya Lee Seung Gi yang memerankan tokoh pentagonis tersebut.


Ha Ji Won - The King 2 Hearts
Seung Gi mampu memberi kharisma yang penuh daya tarik dalam setiap perannya. Akting yang luar biasa ditunjukkan, yang naif, sombong, tulus, humor dan banyak lagi. Seung Gi secara konsisten memainkan orang kuat, licik dan suka berpura-pura serta tiba-tiba memunculkan humor dari sang pangeran, yang secara halus menarik perhatian penonton.
Adegan rasa bersalahnya setelah menyebabkan kubu Utara dan Selatan pecah, mata manis dan mendalam ketika melihat Ha Ji Won yang menggetarkan perasaannya, merasa cemburu ketika melihat percakapan antara Ha Ji Won dan Jo Jung Suk, juga merayu hati wanita dengan tampilan sederhana dan ceria, semuanya mampu membius hati banyak pemirsa.


Seperti diberitakan sebelumnya, The King 2 Hearts memimpin dalam hal rating pemirsa pada penayangan perdananya dari 2 drama lain yang sama-sama diputar di hari yang sama, yaitu Rooftop Prince dan The Equator Man.


Gu Family Book (Kang Chi The Beginning)


Gu Family Book (Kang Chi The Beginning)

Serial drama Lee Seung Gi bersama Suzy "Miss A" yang berjudul Gu Family Book (Kang Chi The Beginning) sukses mencapai ratting tertinggi diantara serial drama Korea yang lain. Drama yang ditayangkan di MBC TV ini menceritakan tentang Choi Kang Chi manusia setengah siluman yang diperankan oleh Lee Seung Gi, dimana dia ingin merubah dirinya menjadi manusia seutuhnya, dalam proses ini dia harus mencari jati dirinya yang sebenarnya. 


Lee Seung Gi - Gu Family Book


Choi Kang Chi dibesarkan oleh keluarga Choi setelah telah ditemukan oleh Park Moo Sol (Eom Hyo Seop). Choi Kang Chi adalah putra Goo Wol Ryung (Choi Jin Hyuk), penunggu Gunung Jiri, dan Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee), ibu manusia nya.
Dam Yeo Wool (Suzy "Miss A") adalah master seni bela diri dan memanah. Yeo Wool adalah karakter yang benar-benar tegak menghargai Tiga Obligasi dan Lima Hubungan dalam Konfusianisme, dan menjadi instruktur di sebuah pusat seni bela diri di usia muda.

Drama ini mulai ditayangkan di Korea pada tanggal 08 April 2013 - 25 Juni 3013, setiap hari senin dan selasa, pukul 21:55 waktu Korea.


Suzy "Miss A" - Gu Family Book









Main Cast

So.. kita tunggu tanggal mainnya di TV Indonesia ya chingu.... bakalan seru looohhh.... 
Gomawo ^_^



LEE SEUNG GI - (BERITA)

Lee Seung Gi Akan Comeback di Bulan November dengan Mini Album Baru

Lee Seung Gi sedang membuat comeback nya sebagai seorang musisi. Agensi Lee Seung Gi mengungkapkan pada 31 Oktober bahwa penyanyi ini akan comeback di bulan November dengan sebuah mini album baru.

Mini album baru itu akan diproduseri oleh Lee Seung Gi dan Epitones Project dengan sebuah ide yang disarankan pertama kali oleh Seung Gi sendiri. Mini album baru ini juga akan memasukkan lagu yang diciptakan sendiri oleh Seung Gi.

Album ini menandai comeback pertama penyanyi sekaligus aktor ini sejak rilis album kelimanya. Tonight pada bulan Oktober tahun lalu. Album ini meski belum pasti, dijadwalkan akan rilis pada 22 November dan semua lagu akan ditampilkan cuplikannya di " Lee Seung Gi's Hope Concert 2012 " bertempat di Gymnastic Stadium, Olympic Park, Seoul pada tanggal 1 dan 2 Desember 2012

Lee Seung Gi dan Suzy "Miss A" Akan Membintangi Drama Baru Bersama ?
Lee Seung Gi - Suzy " Miss A "

Rumor bertebaran bahwa Lee Seung Gi dan Suzy "Miss A" akan menjadi pemeran utama pria dan wanita di drama "Guga Medical Book" (judul sementara). Pada tanggal 18 Oktober, wakil agensi menyatakan bahwa Seung Gi telah dikonfirmasi untuk "Guga Medical Book" dan ia akan bekerja bersama PD Shin Woo Chul, yang menyutradarai "A Gentleman's Dignity" dan penulis Kang Eun Kyung yang sebelumnya menulis drama "Baker King : Kim Tak Gu' and 'Man of Honor".

Saat ini, pemilihan teratas untuk pemeran utama wanita adalah Suzy "Miss A", yang menunjukkan kemampuan aktingnya melalui "An Introduction to Architecture" dan paling baru adalah di drama KBS "Big". Wakil Suzy menyatakan, "Suzy menerima tawaran untuk pemeran utama wanita dalam drama "Guga Medical Book". Ia sedang mengulas tawaran secara positif."

Di "Guga Medical Book", Seung Gi akan memainkan peran figur mistis (rubah 9 ekor atau gumiho). Ini akan menjadi drama kolosal pertama untuk Lee Seung Gi dan Suzy "Miss A".

Drama sedang berada dalam tahap perencanaan awal dan jadwal saat ini adalah untuk tayang di awal tahun 2013.

Lagu Lee Seung Gi Jadi Lagu Favorit

"Will You Marry Me" dari Lee Seung Gi terpilih sebagai lagu yang paling ingin didengar atau ditampilkan di upacara pernikahan. 

Polling ini diadakan di situs dari KBS Happy FM 106.1 dalam jangka waktu 1 bulan dimulai dari 17 Agustus, menarik 688 voters dengan pertanyaan, "Lagu Pernikahan Terbaik". Lagu "Will You Marry Me" menempati peringkat pertama dengan jumlah 206 vote.

Di tempat kedua adalah "To My Bride" dari Glass Box, "I Love You" dan "Pledge of Love" dari Han Dongjun menempati urutan ketiga dan keempat, dan "Thankfully" dari Lee juck menempati posisi 5.

Glass Box dan Han Dongjun keduanya memiliki 2 lagu uang berturut-turut berada di urutan top 10. sedangkan acara radio ini akan disiarkan pada 21 September pukul 6:05PM KST.

Lee Seung Gi Kembali Melanjutkan Kuliah untuk Gelar Master

Lee Seung Gi sedang menuju kembali ke sekolah untuk mendapakan gelar master. Seung Gi terdaftar di sekolah Pascasarjana Media's Department of Cultural Contents di Universitas Dong Guk pada tanggal 4 Juli dan akan memulai kelasnya pada september bulan lalu. Menurut bagian pascasarjana dari Universitas Dong Guk. Seung Gi mengajukan permohonan, dengan melakukan ujian lisan dan wawancara dengan profesor departemen di semester kedua 2012.

Seung Gi sebelumya terdaftar di Universitas Dong Guk di Departemen International Economics And Law Major dan telah menyelesaikan semua mata kuliah namun tidak menyerahkan tesis. Menurut sumber dari kantor Seung Gi, baru-baru ini ia mulai memiliki ketertarikan dalam media dan budaya ketika ia berakting, sehingga ia memilih untuk melanjutkan ilmunya di bidang ini.

Lee Seung Gi Memilih Ha Ji Won Sebagai Wanita Idealnya

Aktor tampan Korea Selatan Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkapkan bahwa aktris Ha Ji Won merupakan tipe gadis idealnya. 

Minggu (24/4/12) yang lalu dalam sebuah program di MBC, Section TV Entertainment Show, Seung Gi menyatakan, "Keinginan saya untuk kekasih impian berubah ke senior Ha Ji Won," dan itu membuat semua orang penasaran.

Sebelum mulai syuting drama "The King 2 Hearts", dimana Seung Gi beradu akting dengan Ha Ji Won, pemeran Cha Dae Woong dalam drama "My Girlfriend is a Gumiho" ini mengungkapkan bahwa gadis dengan wajah cantik yang berkesan bodoh lebih dekat sebagai tipe kekasih idealnya.

Dilansir dkpopnews.net, namun saat ini, Seung Gi tiba-tiba mengungkapkan, "Senior Ha Ji Won adalah tipe gadis impian saya. Setelah bekerja sama dengannya, saya benar-benar mengagumi dirinya".

Dan disaat yang sama, mengenai fakta bahwa dirinya meraih cukup banyak penghargaan sebagai pendatang baru, Seung Gi mengungkapkan, "Ketika membintangi drama ini, saya berharap akan ada hal baik yang terjadi di akhir nanti," yang langsung membuat seluruh orang tertawa.

4 November 2012 - Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia

AIREN Indonesia (Sebutan untuk fans Seung Gi), kabar baik menghampiri kalian karena setelah menemui AIREN Malaysia pada tanggal 2 November 2012, maka giliran AIREN Indonesia yang akan ditemui oleh Seung Gi lewat acara Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia, dan berikut detail acaranya :

Event : Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia
Lokasi : Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat
Tanggal : 4 November 2012
Waktu : Pukul 07.00 pm
Promotor : Munial Sport Group (MSG)
Tiket penjualan di situs : www.rajakarcis.com
Price List :
-VVIP : Rp.1.850.000,- (Including Printed Photo Session)        
-VIP : Rp. 1.000.000,- 
-Regular : Rp. 500.000,-  

Info lebih lanjut : Munial Sport Group (+62 21 7195956) www.rajakarcis.com

Lee Seung Gi Senang Bisa Menghibur Fans Di Jakarta

Minggu 4 November 2012, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi berhasil membuat AIREN Indonesia histeris bahagia di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Jumpa fans yang bertema "Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia" yang digelar akrab selama kurang lebih 2,5 jam itu, Seung Gi membuka jumpa fansnya dengan single "Losing My Mind". Mengenakan setelan jas berwarna biru dipadu kemeja hitam, Seung Gi tampak sangat bersemangat menemui sekitar seribu fansnya. 
Wow.. Amazing.... sampai seribu... ini baru jumpa fans, gimana kalau udah konsernya... gak bisa bayangin berapa banyak AIREN yang datang.... Good Job !!

"Apa kabar Indonesia?" ucapnya dengan lancar. Penonton yang dipandu oleh MC Dave Hendrik pun serempak menjawab "Baik!".

Seung Gi kemudian berbincang sesaat. Dengan bahasa Inggris terpatah-patah dan dibantu penerjemah bahasa Korea, ia menyatakan tahun ini sebagai salah satu tahun tersibuknya.

"Tahun yang paling sibuk. Tahun depan saya akan merilis album baru dan konser di Seoul," Ujar Seung Gi.

Setelah 10 orang fans yang beruntung pun dibawa ke atas untuk bermain games bersama Seung Gi dengan menjawab pertanyaan seputar Seung Gi. Dari perannya di "Brilliant Legacy" sampai tempat pertama yang di datanginya di episode "1 Night 2 Days".

Selama jumpa fans berlangsung Seung Gi yang memang terbiasa menjadi MC dan membawakan acara terlihat sangat ramah dan senang bercanda. Beberapa kali ia membuat penonton tertawa karena ucapan-ucapan konyolnya.

Tak hanya bermain games, potongan adegan dari drama Seung Gi seperti "My Girlfriend is a Gumiho", "The King 2 Hearts", dan "Brilliant Legacy". Seung Gi Pun sempat mengajari penonton dengan tarian dari lagunya soundtrack "My Girlfriend is a Gumiho" yaitu "Losing My Mind".

Seung Gi tampaknya sangat bisa memanjakan fans. Ia mengatakan belum pernah bertemu fans yang sangat bersemangat seperti fans Indonesia. Fans beruntung yang bisa bermain games di panggung pun tak segan dipeluknya. Satu fans yang bisa menari dengan baik bahkan diberi hadiah pelukan dari belakang oleh Seung Gi. Wah.. senangnya.. pasti fans yang beruntung itu serasa fly deh... 

"Menurut saya reaksi fans di Indonesia dari semua negara yang saya kunjungi itu yang terbaik," puji Seung Gi disambut tepukan meriah dan teriakan histeris penonton.

Setelahnya, fans Lee Seung Gi dari fanbase AIREN Indonesia mempersembahkan video greetings dari fans di berbagai kota di Indonesia. Mereka pun memberi sebuah nasi tumpeng yang dibawa ke atas panggung. Seung Gi pun menyempatkan diri memeluk para pengurus fanbase itu satu persatu.

"Aren't We Friends" dari album kelima Seung Gi "Tonight" kemudian dilantunkan. Dilanjutkan dengan single "Will You Marry Me". Penonton ikut bernyanyi bersama. "Smile Boy" dan "Let's Go On A Vacation" pun jadi lagu selanjutnya dan menutup malam. Jumpa fans pertama Seung Gi di Jakarta ini pun harus berakhir. Penonton pun terus meneriakkan "Encore! Encore!" berkali-kali.

Seung Gi pun kembali ke panggung. "Nuna Nae Yeojanika" dan dua lagu tambahan dinyanyikan Seung Gi dengan enerjik. Di akhir acara dua penonton berhasil memenangkan undian berhadiah gitar yang ditandatangani oleh Seung Gi. Duh.. seneng banget tuh yang dapet hadiah.. congrats yah... !!

Oh iya.. sekilas info ===>>  Saat berada di Jakarta Seung Gi sempat nyicipin makanan khas Indonesia lo...
Diantara makanan beragam yang disuguhkan, ternyata Seung Gi jatuh hati sama Nasi Goreng, baginya rasa nasi goreng itu sangat aneh tapi enak (aneh tapi enak.. emm.. ada-ada aja ya..). Karena suka dengan rasanya Seung Gi mengaku nambah dua porsi lo... Hebat.... !!!

Dihadapan AIREN, saat konser Seung Gi tidak malu-malu minta nasi goreng bungkusnya. Wah, gak nyangka ya Seung Gi yang punya perawakan tidak terlalu besar ternyata makannya banyak juga ! Hihihihi......

Wah... sampai jumpa lagi di Indosesia lee Seung Gi Oppa !!!.... :D

Foto Lee Seung Gi "Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia"
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar